Find Us On Social Media :

Krisdayanti Komentari Postingan Pernikahan Zaskia Gotik, Tak Mau Kalah Nikita Mirzani Ikut Ungkapkan Hal Ini untuk Sang Biduan!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 28 April 2020 | 09:20 WIB

Sah jadi istri Sarajuddin Mahmud, postingan nikah zaskia gotik dikomentari Krisdayanti, tak mau kalah Nikita Mirzani susul ungkapkan hal ini

GridPop.ID - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya terkuak.Hal tersebut lantaran Zaskia Gotik mengunggah momen bahagia pernikahannya dengan suami tercinta.Sontak postingannya tersebut langsung dibanjiri komentar rekan sesama artisnya.

Baca Juga: Duduki Jabatan Dirut Pertamina, Ahok Punya Hunian yang Super Luas dan Asri, Ruang Makannya Jadi Sorotan, Kenapa?Krisdayanti, Nikita Mirzani hingga Ivan Gunawan ikut berkomentar.Diketahui, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu kini tengah menikmati status barunya sebagai seorang istri.Zaskia Gotik baru saja menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud.Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud digelar secara tertutup di Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (22/4/2020).

Baca Juga: Hampir Semua Daerah di Jawa Timur Berada dalam Zona Merah dan Kuning, Hanya Kabupaten Ini yang Jadi Satu-satunya Daerah dengan Status Zona Hijau!