Find Us On Social Media :

Tajir Melintir Jadi Menteri BUMN, Raffi Ahmad Dibuat Geleng-geleng Kepala Usai Bongkar Isi Dompet Erick Thohir Hingga Temukan Hal Tak Biasa Ini: Saya Jadi Panas Sebelah Pak Erick!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 28 April 2020 | 14:00 WIB

Raffi Ahamd dibuat geleng kepala usai bongkar isi dompat Menteri BUMN Erick Thohir, ternyata ini isi yang tak biasa!

GridPop.ID - Raffi Ahamd baru-baru ini mendapat kesempatan untuk membuay konten Youtube bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.Raffi pun penasaran hingga meminta izin untuk membongkar dompet sang Mentri.Alhasil, Raffi dibuat geleng kepala menemukan hal biasa ini yang selalu di bawa oleh Erick Tohir.

Baca Juga: Bak Cerita di Drama Korea, Ini Kisah Cinta Pramugari Cantik dan Pasukan Elite Kopassus yang Berbuah Manis: Romantis namun Dipenuhi dengan Banyak RahasiaHal itu terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com pada Senin (27/4/2020).Dalam video tersebut, Erick menunjukkan tas yang kerap kali dipakai sehari-hari untuk pergi bekerja. Terlihat, tas yang digunakan Erick Thohir berwarna hitam dengan logo Inter Milan di bagian depan. Tas tersebut diberikan Erick Thohir kepada Raffi Ahmad untuk dibukanya dengan sendirinya.

Baca Juga: Wajahnya Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Kakak, Intip Paras Cantik Adik Bella Saphira yang Berprofesi sebagai Dokter