Find Us On Social Media :

Terbiasa Jalani Kehidupan Mewah dengan Christian Sugiono Selama 11 Tahun, Titi Kamal Akui Lupa Kapan Terakhir Kali Masak Hingga Tak Bersemangat untuk Lakukan Hal Itu Lagi, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 28 April 2020 | 18:00 WIB

Hidup mewah bersama Christian Sugiono, Titi Kamal ngaku tak bisa masak hingga lupa kapan terakhir kali dirinya melakukan hal tersebut

GridPop.ID - Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah pasangan selebriti yang tak pernah diterpa gosip miring.Keduanya kini sudah menjalani biduk rumah tangga selama 11 tahun lamanya.Keharmonisan dan juga saling mengerti satu-sama lain menjadi kunci kebahagiaan mereka.

Baca Juga: Kini Banting Stir jadi Juragan Martabak, Siapa Sangka Artis Lawas Ini Dulunya Dibayar dengan Uang Tunai yang Bisa Dipake Buat Beli Mercy Setiap Main FilmTiti dan Tian juga diketahui tengah menggeluti bisnis kuliner.Meski telah menikah dan memiliki seorang anak, ternyata Titi Kamal tak pandai memasak.Hal yetsebut terlihat dari unggahan YouTubenya @TitiDanTian, pada Senin (27/5). Dalam unggahan tersebut Titi terlihat ingin membuat surprise untuk suami tercinta.Titi ingin membuatkan masakan spesial untuk Tian.

Baca Juga: Doyan Gonta Ganti Pacar Hingga Berhasil Pikat 100 Pria Berpangkat Tinggi, Wanita Ini Tiba-tiba Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Keperawanannya: Ini Bukan Tentang Menunggu