Find Us On Social Media :

Jalani Puasa Ramadan Tanpa Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Ngaku Tahun Ini Terasa Berbeda Hingga Sebut Sosok Ini Jadi Pengganti Almarhumah, Siapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 29 April 2020 | 03:45 WIB

Teddy Pardiyana ngaku Ramadhan tahun ini berbeda tanpa kehadiran mendiang istrinya hingga sebut sosok ini jadi pengganti alhamrhum, siapa?

GridPop.ID - Ramadhan tahun ini memang terasa berbeda bagi Teddy Pardiyana.Bagaimana tidak, dirninya harus berbuka dan juga sahur tanpa kehadiran mendiang istrinya, Lina Juabedah.Namun, dirinya berusaha ikhlas menerima takdir yang sudah digariskan.

Baca Juga: Kini Banting Stir jadi Juragan Martabak, Siapa Sangka Artis Lawas Ini Dulunya Dibayar dengan Uang Tunai yang Bisa Dipake Buat Beli Mercy Setiap Main FilmTahun lalu, Teddy masih bisa merasakan hangatnya kebersamaan dengan Lina dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan."Saya menjalankan bulan puasa kali ini memang berbeda dengan tahun kemaren," kata Teddy saat dihubungi awak media, Senin (27/4/2020)."Karena kemaren almarhumah atau istri saya masih ada dan sekarang berbeda," ucapnya.Teddy mengaku hanya bisa menerima takdir yang sudah digariskan padanya.

Baca Juga: Doyan Gonta Ganti Pacar Hingga Berhasil Pikat 100 Pria Berpangkat Tinggi, Wanita Ini Tiba-tiba Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Keperawanannya: Ini Bukan Tentang Menunggu