Find Us On Social Media :

Pertaruhkan Nyawa Menolong Pasien Covid-19, 3 Perawat RSUD Bung Karno Solo Malah Diusir dari Indekos Karena Warga Takut Tertular Virus Corona, Begini Nasib Mereka Saat Ini!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 28 April 2020 | 19:00 WIB

Terjadi lagi, 3 perawat medis RSUD Bung Karno Solo terusir dari kos karena warganya takut tertular virus corona

GridPop.ID - Menjadi garda terdepan melawan virus corona tentu tugas yang mulia.Namun, dibalik itu semua tanggung jawab para tenaga medis tidaklah mudah.Selain itu, meski sudah mengabdikan jiwa dan raganya demi pasien banyak terjadi penolakan tenaga medis oleh warga.

Baca Juga: Dikenal Tertutup dan Miliki Rahasia Masa Lalu yang Disembunyikan Korea Utara, Karakter Istri Kim Jong Un Dibongkar oleh Mantan Koki Pribadinya Sendiri, Ternyata..Hal tersebut lantaran mereka kurang edukasi dan juga terlalu khawatir akan tertular virus corona.Padahal semua tenaga medis sudah melakukan protokol kesehatan sesuai prosedur dan menggunakan APD lengkap demi melindungi dirinya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Selama Ini Terlihat Bahagia Bersama Keluarganya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Blak-blakan Ngaku Keduanya Miliki Gangguan Kejiwaan: Sebenarnya Takut Banget