Find Us On Social Media :

Inul Daratista Naik Pitam Diteror Berkali-Kali, Kehidupan Putranya Diusik Hingga Ancam Akan Polisikan Akun Netizen: Jangan Harap Bisa Lari, Saya Akan Jebloskan ke Penjara!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 29 April 2020 | 08:00 WIB

Anak Inul Daratista Selalu Muntah Setelah Makan Nasi

GridPop.ID - Siapa yang tidak murka ketika kehidupan anak kandungnya diusik.Hal kurang mengenakkan in dialami oleh Inul Daratista.Pedangdut cantik itu murka lantaran sebuah akun menulis komentar yang menyakitkan tentang sang anak.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Ashanty Bagikan Detik-detik Sebelum ART Kesayangannya Masuk Ruang Operasi, Sakit Apa?Ia geram gara-gara seorang pengguna Instagram dengan akun palsu atau anonim selalu meneror kehidupan sang anak. Inul juga mengunggah screenshot dari komentar warganet tersebut di akun instagram miliknya, dikutip Kompas.com pada Selasa (28/4/2020)."Van... Van... Ivanderdamares... Iya om jutek... Gimana van sudah bilang belum sama si mas atau on adam suseno? Apa benar dia itu bapak kandungmu van... Ivan belum bilang om jutek soalnya ivan lagi nunggu beduk mau buka puasa..," bunyi isi komentar akun bernama @juteklo. Orang tersebut melayangkan komentar tak mengenakkan untuk anak semata wayang Inul.

Baca Juga: Tak Terima Dibilang Calon Pacar Ariel Noah Selanjutnya oleh Seorang Warganet, Dita Soedarjo Beri Balasan Menohok: Nggak Mungkinlah Ama Dia!