Find Us On Social Media :

Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Masa Lalu Syahrini Dibongkar Sosok Ini Hingga Pasang Badan Lakukan Pembelaan Usai Pose Beraninya dengan Inces Beredar: Saya Tak Pernah Menyentuhnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 28 April 2020 | 16:00 WIB

Kini bahagia dengan jadi istri Reino Barack, masa Kelam Syahrini justru terkuak sosok ini beri pembelaan usai pose beraninya dengan Inces beredar

GridPop.ID - Kini Syahrini memang tengah berbahagia usai menjadi nyonya Reino Barack.Namun, secara tiba-tiba kehidupan kelamnya di masa lalu justru terbongkar.Kisah hidup Syahrini memang tak pernah sepi dari sorotan.

Baca Juga: Tajir Melintir Jadi Menteri BUMN, Raffi Ahmad Dibuat Geleng-geleng Kepala Usai Bongkar Isi Dompet Erick Thohir Hingga Temukan Hal Tak Biasa Ini: Saya Jadi Panas Sebelah Pak Erick!Selama ini, Syahrini kerap dipuji-puji sang suami, Reino Barack gemar salat dan mengaji di balik penampilan glamornya. Tak cuma itu, Incess juga kerap bersikap keibuan dengan memasak dan menyiapkan segala seuatu bagi sang suami. Diketahui, sebelum resmi dipersunting, Syahrini kerap terlihat mesra dengan sederet pria mulai dari Bubu, mantan kekasihnya asal Malaysia hingga Anang Hermansyah.Siapa sangka, Syahrini pernah mengalami masa-masa kelam saat masih muda.

Baca Juga: Diduga Lalai Tak Cuci Baju Usai Bertugas di Wisma Atlet, Tenaga Medis Ini Tak Sengaja Tularkan Covid-19 ke Istri dan 2 Anaknya, Begini Kronologi Lengkapnya