Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, 17 Tahun Penyanyi Kondang Ini Ngaku Diguna-guna dan Mati Suri 2 Kali Hingga Saksikan Tubuhnya Dimasukkan ke Liang Lahat, Hal Mujarab Ini yang Akhirnya Jadi Penyembuh!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 29 April 2020 | 16:15 WIB

Connie Constantina kerap mengaku dihantu hal-hal gaib hingga disantet selama 17 tahun, hal ini akhirnya menyembuhkannya

GridPop.ID - Demi mendapatkan sesuatu, terkadang hal buruk sekalipun pasti akan dihalalkan.Hal tersebut dialami oleh penyanyi kondang era 80-an ini.Bagaimana tidak, dirinya kerap diganggu hal-hal aneh dan disantet karena ada orang yang tak menyukai dirinya.

Baca Juga: Kerap Tampil dengan Barang Mewah Harga Selangit, Nagita Slavina Kepergok Kenakan Tas Senilai Rp 40 Ribuan Hingga Bikin Netizin Melongo Tak Percaya: Ini Beneran? Apa Mata Gw Salah LiatHal tersebut dialami oleh Connie Constantia yang populer di tahun 1980-an.Bahkan dirinya mengaku pernah 2 kali mengalami mati suri.Connie Constantia pun mengaku mengalami guna-guna selama 17 tahun lamanya.Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Ingin Menyambung Hidup” harus menjalani hidup penuh tantangan mengaku mendapat serangan guna-guna sejumlah benda seperti paku, jarum, kulit kayu serta binatang aneh yang keluar dari tubuhnya.Sehingga badannya sempat mengalami kelumpuhan.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi hingga Santer Dikabarkan Telah Wafat, Kim Jong Un Diduga Sembunyi Karena Covid-19, Menteri Korea Selatan Beberkan Fakta Mengejutkan Ini!