Find Us On Social Media :

Dicopot Secara Tidak Hormat Karena Pernyataan Hamil di Kolam Renang, Sitti Hikmawatty Lontarkan Protes ke Presiden Joko Widodo: Itu Tidak Boleh Terulang!

By None, Jumat, 1 Mei 2020 | 12:40 WIB

Dicopot Secara Tidak Hormat Karena Pernyataan Hamil di Kolam Renang, Sitti Hikmawati Lontarkan Protes ke Presiden Joko Widodo: Itu Tidak Boleh Terulang!

GridPop.ID - Sempat bikin geger publik, Sitti Hikmawatty akhirnya dicopot dari jabatannya karena pernyataan 'hamil di kolam renang'.

Sebelumnya, Sitti Hikmawatty merupakan salah satu komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Dirinya mulai santer dibicarakan karena membuat pernyataan bahwa seorang perempuan bisa hamil karena berenang di kolam renang.

Baca Juga: Tetap Awet Muda Meski Berstatus Janda 4 Anak, Pesona Umi Pipik Diam-diam Berhasil Pikat Sederet Pria Tampan Ini Sampai Ada yang Mengaku Jadi Calon Suaminya, Siapa ya?

Pernyataannya itu sontak menjadi sorotan hingga netizen pun memberondong dengan berbagai hujatan.

Atas tindakannya itu, Sitti Hikmawati akhirnya harus menerima konsekuensinya.

Sitti Hikmawatty diberhentikan dari jabatannya secara tidak hormat atas keputusan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Mantan komisioner KPAI itupun menerima dan menghormati keputusan tersebut.

Baca Juga: Nekat Mudik Jombang-Pati, Wanita Ini Tak Temui Transportasi Umum Hingga Cari Tumpangan dan Jalan Kaki, Akhirnya Ditemukan Pingsan dan Tangannya Membiru di Toilet Minimarket