Find Us On Social Media :

Terima Nasib 13 Tahun Jadi Istri Kedua Pengacara Kondang, Cut Keke dan Sang Istri Kedua Sangatlah Akur Bahkan Sering Lakukan Hal Ini Bersama, Intip Potretnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 1 Mei 2020 | 18:45 WIB

Cut keke hidup bahagia selama 13 tahun meski menjadi istri kedua, begini potret akur dirinya dengan istri pertama sang suami

GridPop.ID - Siapa sangka Cut Keke selama ini jalani hidup bahagia meskipun harus menjadi seorang istri kedua.Bahkan, Cut Keke terlihat sangat akrab dan tak canggung dengan istri pertama suaminya.Tak hanya itu, mereka sering melakukan liburan bersama di luar negri.

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Sang Suami, Istri Nadiem Makarim Punya Bisnis Sendiri yang Raup Keuntungan Besar dan Tak Habis 7 TurunanSuami Cut Keke, pengacara kondang Malik Bawazier, diketahui memiliki istri yang lain.Malik Bawazier dan istri pertamanya itu bahkan telah memiliki seorang putri bernama Amarisa Salsabila. Namun siapa sangka, 13 tahun menjalani rumah tangga poligami, Cut Keke nyatanya bisa hidup bahagia dan akur dengan istri pertama suaminya.Bahkan, potret keduanya bikin warganet shock.

Baca Juga: Derita Penyakit Berbahaya di Tenggorokan, Ustadz Kondang Ini Ungkap Penyebab Benjolan di Pita Suara Raffi Ahmad Hingga Singgung Soal Perilakunya Terhadap Sang Istri, Ada Apa?