Find Us On Social Media :

Merinding, Irfan Hakim Ngaku Sudah Siapkan Kain Kafan dan Penutup Keranda untuknya hingga Beberkan Kisah Pilu Soal Kematian Keluarganya, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 2 Mei 2020 | 13:45 WIB

Irfan Hakim ngaku sudah mempersiapkan kain kafan dan penutup keranda untuk kematiannya kelak karena teringat akan hal ini, kenapa?

GridPop.ID - Irfan Hakim dikenal sebagai seorang pengacara kondang sekaligus pencinta binatang di Tanah Air.Tahun 2007, Irfan Hakim resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Della Sabrina.Keduanya pun dikarunia 5 orang anak yang cantik dan juga tampan.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Segera Melangsungkan Pernikahan, Atta Halilintar Malah Kepergok Adu Mulut dengan Aurel Hermansyah Hanya Gara-gara Masalah Sepele Ini, Ada Apa?Keluarga Irfan itu pun tak pernah diterpa kabar miring ya.Namun, siapa sangka, di balik kisah keluarga yang harmonis, Irfan Hakim telah menyiapkan berbagai hal untuk kematiannya kelak.Dilansir oleh Sripoku.com dari tayangan di kanal YouTube milik Denny Cagur (27/8/2019), Irfan bercerita banyak hal soal persiapan untuk kematiannya kelak.Tak main-main, katanya, saat sedang umroh, Irfan telah membeli penutup keranda.

Baca Juga: Mengeluh Kesakitan Bukan Main di Kepala Pada Hari Pertama Puasa, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit Otak, Faktanya Bikin Shock!