Find Us On Social Media :

Disia-siakan hingga Dicerai 15 Tahun Lalu Demi Ahmad Dhani, Mantan Suami Mulan Jamela Kini Miliki Istri Tak Kalah Cantik dari Sang Mantan, Ternyata Miliki Profesi yang Tak Main-Main!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 2 Mei 2020 | 16:40 WIB

Inilah sosok istri mantan suami Mulan Jameela yang tak kalah cantik dengannya, profesinya ternyata bukan main-main, siapa dia?

GridPop.ID - Mulan Jameela kini memang sudah hidup bahagia bersama Ahmad Dhani.Kebahagiaan keduanya pun lengkap usai mereka memiliki 2 orang anak dari hasil pernikahannya.Mereka adalah Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Baca Juga: Mau Dibeli Baim Wong, Muzdalifah Ngaku Tak Ada Masalah dengan Makam Suami Pertamanya yang Ada di Belakang Rumah: 'Aku Gak Punya Niat Buruk'Namun, tak banyak yang tahu jika Mulan Jameela sebelumnya pernah membangun biduk rumah tangga dengan mantan suaminya, Harry Nugraha.Ya, Harry Nugraha merupakan seorang musisi ketika menikahi Mulan Jameela pada 1999 silam.Dari pernikahan tersebut Mulan Jameela dikaruniai dua anak cantik dan ganteng.Mereka bernama Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.Sayangnya pernikahan Mulan Jameela dan Harry Nugraha hanya bertahan selama 6 tahun.

Baca Juga: Kiano Dapat Warisan Baju dan Sepatu Bekas Rafathar yang Harganya Fantastis, Baim Wong dan Paula Verheoven Malah Celetukkan Hal Ini: Gue Malu Loh!