Find Us On Social Media :

Bak Angin Segar, Peneliti Ungkap Tak Semua Orang Bisa Tertular Corona hingga Diizinkan Lakukan Kontak Sosial Penuh Setelah Terverifikasi, Begini Cara Tes untuk Mengetahuinya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 3 Mei 2020 | 17:40 WIB

Ilustrasi corona virus.

GridPop.ID - Virus Corona masih menjadi pandemi menakutkan bagi seluruh negara.Namun, beberapa negara berangsur-angsur pulih hingga sudah menjalankan aktifitas secara normal.Hal itu lantaran sudah 0 kasus penambahan terinfeksi corona di negaranya.

Baca Juga: Saingi Ibu Kota, 3 Kota Ini Berpotensi Jadi Episentrum Baru Penyebaran Virus Corona di Tanah Air, Waspadalah!Namun, di Indonesia kasus terjangkit corona masih terus bertambah sehingga peran masyarakat sangatlah penting untuk menekan penyebarannya.Sudah terlalu banyak orang yang terpapar virus corona sampai membuat kita ketakutan sendiri.Mulai dari petinggi negara sampai atlet yang ketahuan hidup sehat juga tak luput dar serangan virus ganas ini.Tapi ada juga orang yang tidak tertular dan dites negatif meski pernah bertemu atau berhubungan dengan orang yang divonis positif corona.

Baca Juga: Diduga Tertular Covid-19, Satu Keluarga Ini Malah Ngeyel dan Menolak Dievakuasi, Berakhir Diseret Paksa TNI Polri untuk Dibawa ke Rumah Sakit hingga Menangis