Find Us On Social Media :

Diduga Tertular Covid-19, Satu Keluarga Ini Malah Ngeyel dan Menolak Dievakuasi, Berakhir Diseret Paksa TNI Polri untuk Dibawa ke Rumah Sakit hingga Menangis

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 3 Mei 2020 | 14:20 WIB

Kapolsek Karangrayung, AKP Lamsir (APD merah) dan seorang anggota TNI jemput paksa satu keluarga reaktif rapid test di Desa Sumberjosari, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2020) siang.

GridPop.ID - Kabar menghebohkan datang dari Grobogan, Jawa Tengah.

Terdapat satu keluarga yang menolak dievakuasi petugas medis ke rumah sakit lantaran diduga tertular virus corona.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah desa di Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2020).

Bahkan lantaran menolak dijemput petugas medis dari rumah sakit untuk dirawat, petugas TNI-Polri pun harus turun tangan.

Baca Juga: Pilih Nikahi Janda Tajir Mintir Diusianya yang Masih Muda, Aktor Ini Nikmati Kemewahan Harta sang Istri, Mulai dari Rumah Megah Dilengkapi Kamar Mandi Berisi AC dan TV hingga Air Terjun Didalamnya!

Awalnya yang tertular pertama kali adalah kepala keluarga yang berusia 43 tahun di rumah tersebut.

Lantaran selepas menjadi buruh bangunan di Jakarta, atau selepas pulang merantau di Jakarta.

Sekembalinya dari Ibu Kota, ayah dua anak itu langsung diperiksa petugas kesehatan dan dinyatakan positif covid-19 pada Rabu (15/4/2020).

Karena telah berinteraksi dengan anggota keluarga lain sepulangnya dari Jakarta, ketiga anggota keluarga baik ibu, dan dua anaknya pun langsung dilakukan rapid test oleh petugas.

Baca Juga: Baru Berusia 40 Hari Sudah Ditinggalkan Sosok Glenn Fredly Selama-lamanya, Inilah Alasan Mengapa Mutia Ayu Tak Pernah Perlihatkan Wajah Gewa di Media Sosial