Find Us On Social Media :

Hilang Bak Di telan Bumi, Mantan Kekasih Billy Syahputra Bawa Kabar Buruk Derita Gangguan Mental Parah hingga Harus Konsultasi Ke Psikolog: Kondisi Aku Lagi Kurang Baik

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 3 Mei 2020 | 19:00 WIB

Lama menghilang, mantan kekasih Billy Syahputra ini muncul dengan kabar mengejutkan, dirinya alami gangguan mental parah hingga harus konsultasi ke psikolog

GridPop.ID - Hilang bak di telan bumi, artis cantik ini tiba-tiba muncul membawa kabar menegjutkan.Pasalnya, dia terang-terngan ngaku alami gangguan mental.Hal tersebut membuatnya harus konsultasi ke psikolog untuk mengatasinya.

Baca Juga: Nikahi 99 Pria dan Selalu Meninggal di Malam Pertama, Jendral Aceh Ini Berhasil Ditaklukan oleh Pria ke-100 yang Dinikahinya dengan Satu Cara IniYa, dia adalah Hilda Vitria.Lewat unggahan di laman Instagram, Hilda Vitria mengabarkan jika dirinya mengalami gangguan mental OCD atau Obsessive-compulsive Disorder."Pejuang OCD Semangat! (emoji) Tiap pagi yang di cek ubin sama debu (emoji) hu," tulis Hilda Vitria.

Baca Juga: Saingi Ibu Kota, 3 Kota Ini Berpotensi Jadi Episentrum Baru Penyebaran Virus Corona di Tanah Air, Waspadalah!