Find Us On Social Media :

Viral, Baru Dipecat hingga Putuskan Untuk Pulang Kampung, Pria Ini Dapat Pacar Baru di Dalam Pesawat Padahal Baru Saja Kenal, Hal Tak Biasa Ini Jadi Pemicunya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 3 Mei 2020 | 19:30 WIB

Baru saja dipecat dan putuskan pulang kampung, pria ini justru dapatkan kekasih di dalam pesawat karena hal ini

GridPop.ID - Jatuh cinta memang tak bisa kita duga.Bahkan, seseorang bisa merasakan nyaman dan kecocokan meski baru saja berkenalan.Hal itupun bisa muncul diberbagai tempat ketika memang sudah digariskan oleh yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Penampilannya Sering Kena Bully Warganet hingga Sempat Ingin Bunuh Diri, Via Vallen Ngaku Depresi di Depan Andre dan Sule hingga Tangisnya Pecah: Malu Nggak Mau Tampil ke TV!Hal ini dialami oleh pasangan pria dan wanita ini.Sepasang penumpang maskapai penerbangan yang baru bertemu sekitar beberapa jam bisa jatuh cinta hanya gegara hal sepele.Viral kisah sepasang muda-muda dalam video ini yang mengaku jatuh cinta saat pertama bertemu di dalam pesawat.Kisah dalam video ini viral usai seorang pemuda asal Taiwan membagikan kisah cintanya hingga menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Nikahi 99 Pria dan Selalu Meninggal di Malam Pertama, Jendral Aceh Ini Berhasil Ditaklukan oleh Pria ke-100 yang Dinikahinya dengan Satu Cara Ini