Find Us On Social Media :

Ngefans Berat dengan Didi Kempot, Presiden Jokowi Pernah Memberikan Pesan Khusus untuk The Godfather of Broken Heart Sebelum Wafat

By None, Selasa, 5 Mei 2020 | 09:45 WIB

Didi Kempot

Grid.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air yang kehilangan sosok Didi Kempot yang meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020).

Selama ini Didi Kempot dikenal sebagai penyanyi campur sari yang namanya melejit dikalangan milenial.

Ternyata Presiden Jokowi menjadi salah satu penggemar Didi Kempot bahkan sempat memberikan pesan khusus kepada The God Father of Broken Heart itu.

Baca Juga: Masih Nekat Menjadi Penjual Bensin Eceran? Hati-hati Bisa Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara sampai Denda Rp30 Miliar!

Pada tahun 2019 Didi Kempot memang gencar menjadi sorotan khususnya bagi kaum milenial.

Melansir dari Tribun Seleb, lagu-lagu Didi yang bergenre campur sari tak cuma dikenal di kawasan Solo dan sekitarnya saja.

Tetapi kini sudah merambah ke masyarakat Jakarta bahkan menyentuh kaum milenial.

Baca Juga: Bagikan Momen Sahur dengan Ke 3 Putranya Tanpa Sang Suami, Sikap Maia Estianty Kena Senggol Netizen hingga Balas dengan Kritikan Menohok: Menghormati Privasi!

Ya, berkat lirik-lirik bernuansa galau yang diciptakannya, Didi Kempot berhasil merebut hati kaum muda.

Didi pun menjadi banjir tawaran untuk manggung di berbagai acara.

Tak cukup sampai di situ, di setiap penampilan Didi, selalu dipadati oleh para penonton dan penggemarnya yang dikenal dengan sebutan 'Sobat Ambyar'.

Namun baru-baru ini, saat ditemui awak media, Didi Kempot mengaku mendapatkan permintaan langsung dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.