Find Us On Social Media :

Nikmati Hidup Sederhana Sebagai Musisi, Didi Kempot Lebih Memilih 'Ngamen' Ketimbang Jadi Politisi Meski Sudah Punya Banyak Penggemar

By None, Selasa, 5 Mei 2020 | 11:00 WIB

Didi Kempot meninggal dunia hari ini, Selasa (5/5/2020).

GridPop.ID - Kepergian Didi Kempot pada Selasa (5/5/2020) tentu membuat industri entertainment sedih kehilangan salah satu talenta terbaiknya.

Banyak pelajaran yang bisa diambil dari sosok Didi Kempot, salah satunya kehidupannya yang sederhana.

Meskipun sudah memiliki fans dari beragai kalangan, Didi Kempot memilih tetap menjadi musisi dan tak tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Wanita ini Dinyatakan Positif Corona Setelah Menghadiri Pesta dan Berhasil Sembuh Hanya dengan Melakukan Perawatan di Rumah, Ternyata ini yang Dilakukannya

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini nge-hits di kalangan milenial dan memiliki penggemar dengan sebutan sobat ambyar.

Tema lagu tak terpisahkan dari LDR, disakiti, dan dikhianati.

Lagu-lagu ciptaanya kini lebih sering terdengar di mana-mana.

Konser tunggal dirinya juga kerap digelar dan tentunya tiket akan cepat ludes.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Bikin Gimmick Lantaran Kasihan dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Malah Ketiban Sial Hingga Dituding Sempat Tertekan: Tekanannya Terlalu Kuat!

Kini beredar kabar bahwa dirinya mendapat banyak dukungan untuk terjun ke dunia politik.

Dilansir dari kanal YouTube Tribunnews.com pada Sabtu (15/2/2020), pria berambut gondrong tersebut tampak sedang menjawab pertanyaan dari awak media yang mengerumini dirinya.

Didi tampak baru saja menghadiri sebuah acara.