Find Us On Social Media :

Kumpulkan Rp 20 Juta dari Hasil Lelang 2 Tas Bermerk Kesayangannya, Rossa Ikut Andil Dalam Aksi Penggalangan Dana Bantu Penganganan Covid-19: Gak Nyangka Bakal Seseru Ini

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 5 Mei 2020 | 21:00 WIB

Penyanyi cantik Rosaa ikut ambil bagian menggalang dana untuk korban covid-19 hingga rela lelang2 tas kesayangannya

GridPop.ID - Virus Corona menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaannya.Bahkan dampak corona juga berimbas bagi semakin susahnya keluarga tersebut mencari makan akibta kehilangan mata pencaharian.Hal ini membuat para artis tergerak untuk melakukan penggalangan dana.

Baca Juga: Dikenal Tertutup dan Jarang Mengumbar Kehidupan Keluarganya, Begini Potret Lawas Almarhum Didi Kempot Bersama Istri dan Seorang Anak Perempuan di Rumah DukaPenyanyi Rossa ambil bagian dalam aksi menggalang donasi bagi mereka yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Dalam aksi penggalangan yang diwadahi vokalis Armand Maulana itu Rossa melelang dua tas koleksi pribadinya.

Aksi sosial ini dilakukan secara live di akun Instagram Armand Maulana, Senin (4/5/2020) sore.Pertama, Rossa melelang tas bermerek Coach berwarna perpaduan putih, krem, serta motif bunga.

Baca Juga: Isyaratkan Duka Mendalam, Dory Harsa Unggah Foto Hitam Tanpa Caption di Instagram Pribadinya hingga Dibanjiri Ungkapan Belasungkawa Warganet