Find Us On Social Media :

Memilukan, Terkena PHK Dampak Corona, Satu Keluarga Ini Hidup Menggelandang Selama Sebulan hingga Tidur di Becak Andalkan Bantuan Para Dermawan

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 7 Mei 2020 | 09:20 WIB

Ilustrasi PHK

GridPop.ID - Virus Corona membuat sejumlah pengusaha mengalami kerugian.Dampkanya tentu berimbas pada karyawan yang harus kena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja)Karena kejadian tersebut, banyak tulang punggung keluarga yang tak bisa lagi menafkahi anak dan istrinya.

Baca Juga: Janda Sirajuddin Mahmud Ungkap Perasaan Putrinya Dengar Sang Ayah Menikah Lagi hingga Harus Banting Stir Jualan Online karena Larangan Mantan Suaminya Saat Jadi Istri: Aku Dilarang...Kejadian pilu ii dialami oleh Dul Rohmat (30) beserta istri, Fatimah (33) dan anaknya yang masih berusia 13 bulan bernama Dafa harus tidur di becak setiap hari.

Warga asal Desa Asemrudung, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tersebut sudah sekitar satu bulan tinggal dan tidur di becak.

Baca Juga: 10 Tahun Adem Ayem Menikah dengan Pengusaha Kaya, Dian Sastro Bongkar Rahasia Awet Rumah Tangganya yang Jauh dari Kata Romantis, Singgung Soal 'Drama'?