Find Us On Social Media :

Betah Melajang hingga Pernah Digosipkan Menikah Sesama Jenis dengan Betrand Antolin, Indra Bruggaman Keceplosan Sebut Tanggal Pernikahannya, Usai Corona?

By Maria Andriana Oky, Kamis, 7 Mei 2020 | 09:00 WIB

Indra Bruggman

 GridPop.ID - Indra Bruggman merupakan salah aktor yang banyak digandrungi kaum hawa.

Parasnya yang tampan dengan perawakan tubuh yang tinggi membuat siapa saja bisa jatuh hati dengan Indra Bruggman.

Aktor yang melejit lewat film Jinny Oh Jinny ini mengawali kariernya dari ajang pemilihan cover boy Aneka Yes.

Melansir dari Gridhype.id, setelah mengikuti ajang tersebut, Indra Bruggma sukses menjadi pemeran utama dalam sinetron Jinny Oh Jinny bersama Diana Pungky.

Sedikit berbanding terbalik dengan kariernya yang gemilang di industri hiburan, kisah cinta Indra Bruggman tampaknya tak seindah kariernya.

Baca Juga: Janda Sirajuddin Mahmud Ungkap Perasaan Putrinya Dengar Sang Ayah Menikah Lagi hingga Harus Banting Stir Jualan Online karena Larangan Mantan Suaminya Saat Jadi Istri: Aku Dilarang...

Pria 38 tahun ini pernah menjalin hubungan serius dengan beberapa selebriti wanita namun hubungan mereka akhirnya kandas.Wanita tersebut diketahui bernama Helmalia Putri, Shirley Margaretha, sampai lawan mainnya di sinetron, Diana Pungky.

Enggak hanya kedekatannya dengan beberapa wanita saja, dirinya juga sempat tertimpa isu tak sedap.

Mengutip dari Tribun Seleb, Indra Bruggman beberapa waktu lalu digosipkan telah melangsungkan pernikahan sejenis dengan Bertrand Antolin di Belanda.

Gosip yang mengejutkan itu, diketahui muncul di sebuah tabloid yang berkantor di Jakarta.

Tetapi, Indra Bruggman malas untuk menanggapinya apalagi memberikan klarifikasi.

Baca Juga: 10 Tahun Adem Ayem Menikah dengan Pengusaha Kaya, Dian Sastro Bongkar Rahasia Awet Rumah Tangganya yang Jauh dari Kata Romantis, Singgung Soal 'Drama'?