Find Us On Social Media :

Kini Hidup Mewah Jadi Nyonya Konglomerat, Sandra Dewi Ternyata Pernah Ngemis-ngemis Minta Dicarikan Pasangan pada Sosok ini Sebelum Akhirnya Berjodoh dengan Pengusaha Tajir

By None, Jumat, 8 Mei 2020 | 09:00 WIB

Kini Hidup Mewah Jadi Nyonya Konglomerat, Sandra Dewi Ternyata Pernah Ngemis-ngemis Minta Dicarikan Pasangan pada Sosok ini Sebelum Akhirnya Berjodoh dengan Pengusaha Tajir

GridPop.ID - Sandra Dewi kini sudah bahagia membina rumah tangga dengan pengusaha tajir Harvey Moeis.

Ternyata sebelum berjodoh dengan konglomerat, Sandra Dewi sempat kesulitan mencari pendamping hidup.

Bahkan Sandra Dewi rela ngemis-ngemis minta dicarikan jodoh pada sosok presenter kondang ini agar bisa cepat menikah.

Baca Juga: Bikin Merinding! Pilih Nikahi Roh yang Telah Wafat 300 Tahun Lalu, Ibu 5 Anak Ini Justru Ungkap Jalani Hubungan Intim yang Lebih Kuat Daripada dengan Manusia!

Kini tampak bahagia bersama, siapa sangka wanita yang sangat menyukai serial disney princess itu pernah mengalami keputusasaan saat mencari pasangan hidup.

Sahabat Daniel Mananta itu akhirnya membongkar perjalanan cintanya yang berliku dalam sebuah video di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Dalam vlog Melaney Ricardo berjudul "ini alasan Sandra dewi tidak pernah berselfie ria di Jet Pribadi!", Sandra Dewi blak-blakan mengisahkan perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis.

Kala itu, Sandra Dewi merasa cemas karena tak juga mendapat jodoh di usia 30 tahun.

Baca Juga: Terlalu Tajir, Nagita Slavina Langsung Beli Handphone Baru Tanpa Sepengetahuan Suami Usai HP Lamanya Rusak Dibanting saat Main Game, Begini Reaksi Adik Raffi Ahmad

Alhasil, Sandra Dewi pun mengaku sampai 'mengemis' kepada Daniel Mananta agar dikenalkan dengan seorang pria.

Bersahabat dekat dengan Daniel Mananta, Sandra Dewi saat itu memang sedih karena belum bertemu dengan sang pria pujaan hati.

"Ketemu Harvey ini pun gue musti ngemis-ngemis sama Daniel. Waktu itu lagi putus cinta datang ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra Dewi dilansir Tribunnews Bogor.