Find Us On Social Media :

Paranormal Kejawen Ini Blak-blakan Sebut Warga Indonesa Jalani Ramadan dan Lebaran di Tengah Corona Hingga Sampaikan Permohonan Maaf dan Singgung Aksi Pemerintah, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 9 Mei 2020 | 12:00 WIB

Mbak You ungkapkan warga Indonesia masih dibayangi soal corona saat Ramadhan dan Lebaran hingga singgung pernmohonan maaf, kenapa?

GridPop.ID - Wabah Corona memang belum terlihat akan berakhir.Di tengah dugaan soal kapan Indonesia terlepas dari bayang-bayang Virus Corona netizen juga banyak mencari jawaban dari terawangan para paranormal.Mulai dari Wirang Birawa hingga Mbah Mijan sudah membahas soal kapan kira-kira pandemi ini akan berakhir.

Baca Juga: Bikin Geger Usai Tenggelam Dari Gemerlap Jagat Hiburan hingga Siksa Diri Sendiri, Penyanyi Dangdut Cantik Jelita Ini Alami Gangguan Mental dan Terpergok Sayat Tubuhnya Sendiri: Aku Tidak Malu!Paranormal kejawen Mbak You pun kerap mengungkap hasil terawangannya soal virus corona.Namun, berbeda dengan Wirang Birawa yang optimis wabah akan segera berakhir, Mbak You justru mengatakan hal yang berbanding terbalik.Mengutip dari Grid.ID, Mbak You mengatakan Indonesia masih akan dihantui oleh wabah virus corona hingga dua bulan mendatang.Menurut Mbak You, hal tersebut terjadi lantaran masih banyak masyarakat yang tidak peduli dengan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

Baca Juga: 2 Tahun Bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Dapat Kejutan Ulang Tahun di Usia 38 dari Gempita dan Mantan Istri Hingga Ungkap Rasa Syukur: Terima Kasih Mama Isel dan Gempi