Find Us On Social Media :

Ngaku Jadi Ayah Angkat Syahrini hingga Bongkar Semua Tabiat Incess Padanya, Anak Kandung Pria Eropa Ini Malah Sebut Ayahnya Gila dan Bikin Malu: Tindakannya Tidak Rasional!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 9 Mei 2020 | 13:30 WIB

Malu dengan Tingkah Aneh Ayahnya, Putri Kandung Ayah Angkat Syahrini Blak-blakan Sebut Orang Tuanya Gila: Aku Menyesal Telah Memperkenalkan Syahrini!

GridPop.ID - Fakta baru tentang sosok Syahrini kembali terkuak.

Fakta tersebut adalah tentang ayah angkat Syahrini.

Sebagimana diketahui, Syahrini pernah mengaku punya ayah angkat di Eropa.

Hal ini lah yang membuat istri Reino Barack itu kerap melakukan plesiran di Eropa.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Api, Nikita Mirzani Ikut Komentar di Akun Papa Angkat Syahrini: 'Dear Papa, Keluarin Semua Videonya Jangan Setengah-setengah!'

"Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, udah kayak keluarga,

"Jadi aku yang jemputnya aman, sehari-harinya ada yang jaga," kata Syahrini saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, pada 28 Juni 2018 silam.

Namun, sosok ayah angkat Syahrini urung diungkap sang artis di publik.

Baru beberapa waktu lalu, muncul akun Instagram @liohk, Laurens yang megaku menjadi ayah angkat Syahrini dan mengungkapkan kedekatannya dengan Incess sejak 2016 lalu.

Baca Juga: Aib Foto Syur Syahrini Bersama Pria Ini di Klub Malam Kembali Terekspos Karena Dibongkar Adik Kandung Sendiri, Istri Reino Barack Tak Bisa Mengelak hingga Singgung Nama Glenn Fredly