Find Us On Social Media :

Mendadak Muncul Lagi Usai Dikabarkan Meninggal Dunia, Kim Jong Un yang Tampil Parlente Diduga Palsu, Sang Diktator Dicurigai Lakukan Kloning dan Operasi Plastik, Ini Tanda-tandanya!

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 10 Mei 2020 | 07:45 WIB

Kim Jong Un

GridPop.ID - Beberapa saat lalu, dunia tengah dihebohkan dengan munculnya kabar tentang kematian Presiden Korea Selatan, Kim Jong Un.

Masyarakat Pyongyang bahkan sempat mengalami panic buying, sebab kabar meninggalnya Kim kian merebak.

Sementara Korea Utara tak memberikan konfirmasi atas gosip itu.

Namun, kabar buruk tentang kematian Kim berhasil ditepis, usai Kim muncul untuk kali pertama setelah menghilang selama 20 hari.

Kim muncul dengan jas hitamnya, memotong pita merah untuk meremiskan sebuah pabrik pupuk di dekat Pyongyang, Korea Utara.

Baca Juga: Selingkuh Usai Jadi Pacar Kim Jong Un Hingga Punya Anak Dari Lelaki Lain, Gadis Cantik Korea Utara Ini Bernasib Sangat Tragis Saat Skandal Memalukan Bersama 12 Orang Komplotannya dan Para Gadis Perawan Terbongkar

Meski demikian, kehadiran Kim justru memunculkan teori konspirasi baru.

Dimana Kim telah dituduh menduplikat dirinya dan menyembunyikan keadaan sebenarnya.

Mengutip Kompas.com, selain tuduhan adanya seorang kembaran yang menggantikan tubuhnya untuk muncul ke publik, Kim juga dikabarkan sengaja 'mati' untuk tahu penghianat di lingkar kekuasaannya.

Baca Juga: 20 Hari Hilang Bak Ditelan Bumi Lalu Muncul Lagi, Sumber Ini Sebut Kim Jong Un Miliki 2 Tubuh Hingga Akui Sosok Kemarin Adalah Pria Penggantinya