Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Seorang Ibu Hamil dan 5 Anaknya Tewas Secara Mengerikan Setelah Korban Dipaksa Berjalan di Atas Bara Api Karena Sekte Aliran Sesat: Mereka Harus Membayar Dosa!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 10 Mei 2020 | 12:40 WIB

ilustrasi pembakaran sampah

GridPop.ID - Kejadian naas menimpa seorang wanita hamil dan kelima anaknya.Pasalnya, sekter religius sesat yang mengaku sebagai pilihan Tuhan memaksa mereka berjalan di atas bara api.Hal itu diketahui sebagai ritual pemujaan setan.

Baca Juga: Pandemi Corona Indonesia Segera Berakhir, Jokowi Izinkan Masyarakat Beraktivitas dan Berdamai dengan Covid-19, Fasilitas Umum dan Sekolah Akan Dibuka, Perhatikan Aturannya!Melansir independent.co.uk, polisi melaporkan tujuh warga desa telah terbunuh oleh anggota sekte awal minggu ini, sementara 14 yang lain ditemukan polisi terikat dan dipukuli di suatu kuil.Sekte bernama "The New Light of God" adalah sekte buatan yang dibuat oleh sekelompok orang yang mengaku terpilih oleh Tuhan untuk mengorbankan mereka yang tidak percaya.Bahkan, mereka akan mengorbankannya walaupun orang tersebut adalah keluarga mereka sendiri.

Baca Juga: 20 Tahun Nikah, Pasangan Selebriti Ini Ngaku Pernah Main Serong Hingga Pacaran Diam-Diam di Belakang Sosok Ini, Begini Nasib Mereka Sekarang