Find Us On Social Media :

Tak Terima Ditinggal Nikah Mantan Kekasihnya, Wanita Ini Bersekongkol dengan Nenek Pengantin Pria Hadiri Pernikahan hingga Mengaku Sudah Berhubungan Badan Sampai Hamil

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 10 Mei 2020 | 15:00 WIB

Ilustrasi hamil.

GridPop.ID - Ditinggal menikah oleh orang yang masih kita cintai pastinya sangatlah mengecewakan.

Hal ini tentunya akan terasa sangat berat untuk melihat sosok yang dicintai telah bersanding dan membangun rumah tangga orang lain.

Rasa tidak terima pasti akan selalu terbesit di dalam otak.

Inilah yang dirasakan wanita satu ini.

Baca Juga: Pasar dan Sekolah Dikabarkan Segera Dibuka Usai 1 Bulan Lebih Ditutup Karena Corona, Pejabat Penting Mantan Suami Artis Ini Justru Ungkap Fakta Sebenarnya, Ada Apa?

Seorang wanita yang kesal karena ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, datang ke pernikahannya dan mengklaim dia telah dihamili.

Dilansir dari Mirror Jumat (8/5/2020), wanita anonim ini mengungkapkan ke pengantin wanita, bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak mantannya.

Si wanita menjelaskan bahwa dia dan mantan kekasihnya pacaran selama 3 tahun dan akhirnya putus. Si pria lalu menjalin hubungan baru dengan wanita lain yang berlanjut ke jenjang pernikahan.

Berbicara tentang pernikahan ini, wanita tersebut mengatakan dirinya tidak diundang secara personal, bahkan tidak diberitahu meski masih berkontak.

Baca Juga: Pandemi Corona Indonesia Segera Berakhir, Jokowi Izinkan Masyarakat Beraktivitas dan Berdamai dengan Covid-19, Fasilitas Umum dan Sekolah Akan Dibuka, Perhatikan Aturannya!