Find Us On Social Media :

4 Manfaat Tak Terduga Dirasakan Wanita Ini Setelah Iseng Mengganti Kebiasaannya Minum Kopi dengan Jahe Setiap Hari, Hasilnya Bikin Takjub!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 11 Mei 2020 | 03:15 WIB

Ilustrasi minum kopi

GridPop.ID - Minum kopi memang menjadi rutinitas wajib bagi sebagian orang.Bahkan, hampir semua orang menyukai kopi.Kopi paling enak diminup pada pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Baca Juga: Pasar dan Sekolah Dikabarkan Segera Dibuka Usai 1 Bulan Lebih Ditutup Karena Corona, Pejabat Penting Mantan Suami Artis Ini Justru Ungkap Fakta Sebenarnya, Ada Apa?Namun, terlalu banyak minum kopi juga tidak disarankan.Karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan.Brittany Natale, kontributor untuk situs popsugar.com sangat menyukai kopi dan kerap mengonsumsinya pada musim panas dan dingin.Akan tetapi semuanya berubah saat ia kuliah dan mulai merasakan efek negatif kopi.

Baca Juga: Dicap Sebagai Pelakor dan Tega Rebut Suami Rekan Duetnya, Peramal Indigo Ini Sebut Mulan Jameela Miliki Aura Gelap Hingga Konflik Tak Berkesudahan: Tidak Akan Pernah Ada Perdamaian Dalam Hidupnya