Find Us On Social Media :

Berlinang Air Mata Robby Purba Bongkar Ritual Khusus Artis Cantik Ini Tiap Malam Jumat Hingga Miliki Harta Melimpah dan Suami Berondong Tajir, Ternyata...

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 11 Mei 2020 | 05:00 WIB

Robby Purba bongkar ritual khusus hari jumat artis cantik ini hingga membuatnya berliang air mata, apa itu?

GridPop.ID - Miliki paras yang cantik membuat artis ini tak luput jadi sorotan media.Dulu kerap tampil seksi namun kini dirinya sudah mantap berhijrah dan mengenakan hijab.Ya, Olla Ramlan yang merupakan istri dari pengusaha kaya Aufar Hutapea.

Baca Juga: Dituding Cari Sensasi Sampai Bikin Malu Gara-gara Kelakuannya Terhadap Syahrini, Ayah Angkat Incess Meradang Hingga Berondong Istri Reino Barack dengan Lontaran Nasihat Bernada Sinis: Tidak Usah Pamer!Menikahi berondong yang lebih muda, Olla Ramlan dan Aufar hidup bergelimang harta dan ketenaran.Olla Ramlan sendiri diketahui merupakan anak dari Muhammad Ramlan, merupakan seorang pengusaha terpandang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Bahkan namanya tercatat sebagai orang terkaya ke-3 di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Usai Sembelih Babi Betina 200 Kg, Pria Ini Mendadak Kaya Raya Setelah Temukan Benda Aneh Berbulu Seharga Rp 56 Miliar yang Bisa Digunakan Sebagai Bahan Obat China!