Find Us On Social Media :

Menyayat Hati, Perawat Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Karena Hal Gila Ini Saat Rawat Pasien Positif Virus Corona: Demi Banyak Orang, Tolong Anggap Ini Seirus!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 11 Mei 2020 | 06:00 WIB

Ilustrasi Perawat; Seorang perawat

GridPop.ID - Virus Corona menjadi pandemi menakutkan bagi seluruh dunia.Bahkan di Indonesia sendiri pasien positif covid-19 terus bertambah.Menurut data percepatan penanganan covid-19 per hari ini Minggu (10/5/2020) sudah sebanyak 14.032 kasus terkonfirmasi corona.

Baca Juga: Roda Kehidupan Selalu Berputar, Lantaran Sepi Job, Artis Tampan yang Wajahnya Sering Wara-wiri di Televisi Ini Banting Stir Jualan Mie Ayam untuk Menyambung HidupKisah pilu dialami oleh seroang perawat yang harus rela menghabiskan waktunya di rumah sakit.Salah satunya seorang perawat menangis sejadi-jadinya ketika mengingat perubahan besar yang terjadi dalam pekerjaannya.Banyak orang yang terwabah Covid-19 sehingga membanjiri rumah sakit.Mellissa Steiner perawat ICU dari Southeast, Michigan, AS mengungkapkan dalam video yang ia rekam.

Baca Juga: Potret Sarwendah Cuci Baju Pakai Papan Penggilasan Tanpa Mesin Cuci Dibagikan Sang Suami, Netizen Justru Sibuk Bandingkan Dengan Nia Ramadhani: Dia Seperti Ini Kapan ya Kira-Kira