Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Pelakor, Mulan Jameela Justru Rasakan Karma Pahit Diselingkuhi Ahmad Dhani Sampai Puluhan Kali Namun Memilih Setia karena Alasan ini

By None, Senin, 11 Mei 2020 | 09:45 WIB

Dituding Jadi Pelakor, Mulan Jameela Justru Rasakan Karma Pahit Diselingkuhi Ahmad Dhani Sampai Puluhan Kali Namun Memilih Setia karena Alasan ini

GridPop.ID - Membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani bukan menjadi hal yang mudah bagi Mulan Jameela.

Selain mendapat tudingan pelakor hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela juga harus merasakan pahitnya diselingkuhi.

Seolah merasakan karma, secara blak-blakan Mulan Jameela mengaku bila dirinya sudah puluhan kali diselingkuhi Ahmad Dhani.

Baca Juga: Jangan Kaget, 6 Manfaat Kesehatan ini Bisa Kamu Dapatkan Bila Rutin Minum Rendaman Air Biji Ketumbar Mulai dari Cegah Rematik Sampai Obati Diabetes!

Semenjak memutuskan menikah dengan Ahmad Dhani sembilan tahun silam, Mulan memang dekat dengan tudingan perebut suami teman.

Ya, Mulan menikahi mantan suami dari mantan rekan duet yang membuat namanya dikenal publik.

Bahkan, perceraian Maia dan Ahmad Dhani saat itu dikabarkan karena adanya gangguan dan juga hubungan gelap dari Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela.

Baca Juga: Terbongkar Penyebab Kandasnya Hubungan 2 Pedangdut Kondang Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Sebut Hal Berat Jadi Pemicunya Hingga Buat Nikita Mirzani Geleng Kepala: Ya Allah Nyebut Masih Kecil!

Akan tetapi, Mulan menampik tudingan miring bahwa dirinya disebut merebut suami dari mantan rekan duetnya.

Hal tersebut pernah disampaikan Mulan dalam suatu program yang dimoderatori oleh Deddy Corbuzier 2015 silam.

Menurut Mulan, kepada siapa dia menikah dan berjodoh bukanlah kehendaknya namun kehendak Tuhan.

Baca Juga: 20 Hari Hilang Bak Ditelan Bumi Lalu Muncul Lagi, Sumber Ini Sebut Kim Jong Un Miliki 2 Tubuh Hingga Akui Sosok Kemarin Adalah Pria Penggantinya