Find Us On Social Media :

Hampir Injak Usia 37 Tahun, Luna Maya Masih Anteng Tanpa Gandengan hingga Pilih Konsultasikan Sosok Ini ke Maia Estanty, Istri Irwan Mussry: Bau Bau Bunga Nih!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 11 Mei 2020 | 16:00 WIB

Luna Maya pilih konsultasikan perihal jodohnya dengan Maia Estianty karena masih belum dapat gandengan hingga saat ini

GridPop.ID - Luna Maya akhirnya memilih berkonsultasi kepada artis senior Maia Estianty perihal jodohnya.Bagiamana tidak, menginjak usia 37 tahun Luna Maya masih anteng tanpa gandengan apalagi tanda pernikahan.Hal ini membuat Luna Maya mengulik ilmu dari seniornya yang lebih berpengalaman seperti Maia Estianti.

Baca Juga: Jumlah Pasien yang Sembuh dari Covid-19 Meningkat Drastis, Sosok Ini Bongkar Rahasia Sukses RSD Wisma Atlet Lawan Virus Corona Meski Belum Ditemukan VaksinnyaHal itu terungkap saat ia berbagi cerita dnegan Maia Estianty di kanal Youtube Luna Maya, Sabtu (9/5/2020).Luna Maya mulanya menyinggung lika-liku kehidupan Maia Estianty sejauh ini.Pemeran Maira dalam Film Sabrina itu diberi wajangan oleh Maia Estianty untuk lebih detail dalam memohon doa.Luna mengaku, ia telah berdoa secara spesifik namun memang kurang detail.

Baca Juga: Belum Selesai Kasus Prank Sampahnya, Kini Fedian Paleka Diamuk Atta Halilintar karena Hal Ini hingga Menantangnya Memohon Ampun Minta Maaf di Hadapannya: Gue Tunggu, Lo Gak Sadar Diri!