Find Us On Social Media :

Selama Ini Diam Membisu Dituding Pelakor Hingga Dibandingkan dengan Mantan Istri Ahok, Puput Nastiti Devi Akhirnya Buka Suara: Tuhan Tidak Pernah Tidur!

By None, Senin, 11 Mei 2020 | 18:00 WIB

Selama Ini Pilih Membisu Dituding Pelakor Hingga Dibandingkan dengan Mantan Istri Ahok, Puput Nastiti Devi Akhirnya Buka Suara: Tuhan Tidak Pernah Tidur!

GridPop.ID - Kisah cinta segitiga antaran Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi tak pernah sepi dari pemberitaan.

Pasalnya, tak lama setelah berpisah dari Veronica Tan, Ahok diam-diam menikahi Puput Nastiti Devi.

Pernikahan keduanya pun tak luput dari isu perselingkuhan dan perebut laki orang alias pelakor.

Baca Juga: Ingin Menang Sendiri, Keputusan China Larang Penangkapan Ikan di Laut China Selatan Dapat Kecaman dari 2 Negara Ini

Puput Nastiti Devi pun sadar jika selama ini dirinya mendapatkan banyak sekali serangan dari orang-orang terkait pernikahannya dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Segala macam tuduhan dilayangkan kepadanya, namun Puput memilih untuk tidak menanggapinya di media sosial.

Meski demikian, ia merasakan betul segala macam tudingan itu, meskipun tak banyak yang tahu bagaimana bentuk kesedihan yang dia rasakan.

Baca Juga: Jumlah Pasien yang Sembuh dari Covid-19 Meningkat Drastis, Sosok Ini Bongkar Rahasia Sukses RSD Wisma Atlet Lawan Virus Corona Meski Belum Ditemukan Vaksinnya

Pada momentum ulang tahun ibu mertuanya, Puput mencurahkan sebagian kegelisahan yang dirasakannya selama ini.