Find Us On Social Media :

Putrinya Rela Lepas Jabatan Kepolisian hingga Tuai Hujatan Usai Dinikahi Ahok, Inilah Sosok Ibu Puput Nastiti Devi yang Tak Pernah Tersorot Kamera Tampak Bersahaja dalam Balutan Hijab

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 12 Mei 2020 | 09:45 WIB

Pernikahan putrinya tua banyak hujatan dari masyarakat, inilah sosok Ibunda Puput Nastiti Devi yang jarang tersorot kamera!

GridPop.ID - Nama Puput Nastiti Devi kian jadi sorotan usai keputusannya untuk menjadi istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok.

Pernikahannya tuai banyak hujatan di kalangan masyarakat.

Pasalnya, Puput Nastiti Devi dulu merupakan mantan ajudan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Baca Juga: Campakkan Silikon di Dada Lantaran Merasa Akan Dipanggil Yang Kuasa, Tak Disangka, Lelaki Ini Bikin Pengakuan Mencengangkan: Saya Yang Bertanggung Jawab di Akhirat!

Bukan hanya itu, ia disebut-sebut telah menjalin kasih dengan Ahok saat sang politisi masih mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua.

Puncaknya, ketika keduanya memutuskan untuk menikah pada 25 Januari 2019 lalu.

Tak main-main, wanita asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut bahkan rela melepas gelarnya sebagai Bripda di kepolisian demi mendampingi suami.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Pasti Melengkung, Aurel Hermansyah Sudah Ngebet Rencanakan Bulan Madu Selama 3 Bulan Penuh, Atta Halilintar Tak Tinggal Diam hingga Ungkap Fakta Tak Diduga