Find Us On Social Media :

Dinikahi Ningrat Bali, Artis Cantik ini Justru Tinggal di Rumah Tradisional yang Jauh dari Kesan Mewah Dilengkapi dengan Kandang Ayam di Halaman Belakangnya

By None, Selasa, 12 Mei 2020 | 09:30 WIB

Dinikahi Ningrat Bali, Artis Cantik ini Justru Tinggal di Rumah Tradisional yang Jauh dari Kesan Mewah Dilengkapi dengan Kandang Ayam di Halaman Belakangnya

GridPop.id - Sudah 10 tahun Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus yang masih memiliki darah keturunan ningrat di Bali.

Kebahagiaan Happy Salma dang suami semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka yang bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

Memilih vakum dari dunia entertainment dan tinggal di Bali, rumah Happy Salma yang bernuansa tradisional dan sederhana sukses mencuri perhatian.

Happy Salma kini lebih sering tampil dengan busana adat Bali dan mengikuti berbagai ritual serta acara keagamaan di sana.

Baca Juga: Kesaksian Ketua RT tentang Sosok Penjual Daging Babi 'Rasa Daging Sapi' yang Diangkut dari Solo: Dia Kesal Sama Saya

Sosok Suami Happy Salma

Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada bulan Oktober 2010 di Puri Sareh, Gianyar, Bali.

Pria ganteng ini bukan hanya memiliki darah Bali - Australia, tapi juga merupakan keturunan Raja Ubud, Bali.

Happy bertemu dangan Bagus pada even kompetisi berselancar melalui teman mereka, Audy Item.

Baca Juga: Campakkan Silikon di Dada Lantaran Merasa Akan Dipanggil Yang Kuasa, Tak Disangka, Lelaki Ini Bikin Pengakuan Mencengangkan: Saya Yang Bertanggung Jawab di Akhirat!

Happy dan Bagus kemudian mulai menjalin kedekatan selama 4 tahun hingga akhirnya menikah.

Happy menikah menggunakan adat Bali, adat yang cukup jauh berbeda dengan adat yang dikenal Happy dari kecil yaitu Sunda.