Find Us On Social Media :

Jadi Idola hingga Disegani Para Politikus Tanah Air, Siapa Sangka Begini Tabiat Najwa Shihab Setiap Hari yang Dibongkar oleh Sang Sopir Pribadi: Bener-bener...

By Maria Andriana Oky, Selasa, 12 Mei 2020 | 11:30 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID - Najwa Shihab dikenal sebagai salah satu wanita yang banyak diidolakan oleh setiap lapisan masyarakat.

Karakternya yang tegas serta memiliki pengetahuan yang luas dan cerdas membuat Najwa Shihab menjadi seorang inspirator dan panutan bagi sebagian kaum hawa.

Wanita yang menjadi tuan rumah dalam program Mata Najwa Shihab ini terkenal sering memberikan kritik tajam terhadap pemerintah dan juga anggota DPR.

Beberapa waktu lalu wanita yang akrab disapa Nana ini kembali mengkritisi kinerja DPR di tengah pandemi corona.

Baca Juga: Pergoki 2 Karyawannya Asyik Pacaran Saat Tengah Malam, Raffi Ahmad Naik Pitam hingga Semprot Pengasuh Rafathar dan Kekasihnya: Serius Kamu Suka Mojok?

Melansir dari Tribunnewsmaker.com, kritikan tersebut ia rekam dan unggah dalam bentuk video bertajuk "Kepada Tuan dan Puan Anggota DPR yang Terhormat" yang diunggah melalui platform YouTube.

Video yang ditayangkan pada Sabtu (2/5/2020) itu viral dan jadi perbincangan banyak orang.

Ia menilai para anggota DPR tidak serius dalam mencari solusi agar persoalan Covid-19 di Indonesia segera teratasi.

Video ini pun menjadi viral dan membuat beberapa anggota dewan merasa gerah, salah satunyaada Anggota DPR dari Fraksi PPP, Arsul Sani.

Menurut Arsul Sani, kritik dari figur publik seperti Najwa Shihab seharusnya mengedepankan klarifikasi kepada anggota DPR.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Tak Hanya Alami Stres Berat Roy Kiyoshi harus Melihat Banyak Mahkluk Mistis di Dalam Penjara, Serem!

"Untuk individu dengan kapasitas intelektual seperti Najwa tidak boleh dengan prasangka duluan, tanpa keinginan dulu untuk klarifikasi.

Dia bisa lakukan itu semua, karena anggota DPR yang dia kenal banyak termasuk saya yang sering jadi narasumbernya," ujar Arsul Sani, Senin (4/5/2020).