Find Us On Social Media :

Demi Buat Anak Bungsunya Senang saat Rayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Corona, Nia Ramadhani Buat Taman Bermain Dadakan Sampai Datangkan Kuda ke Rumah

By None, Rabu, 13 Mei 2020 | 06:15 WIB

Lucunya Putra Bungsu Nia Ramadhani Saat Jadi Korban Kejahilan Ardie Bakrie hingga Magika Panik dan Hampir Nangis!

Grid.ID - Membuat pesta ulang tahun super mewah tentu bukan halangan bagi Nia Ramadhani yang dikenal sebagai sosialita tajir itu.

Sayang, karena pandemi corona, Nia Ramadhani tak bisa mengadakan pesta ulang tahun mewah untuk putra bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie.

Namun bukan berarti Nia Ramadhani tidak bisa memberikan kejutan spesial buat putra bungsunya yang berulang tahun Minggu (10/5/2020) kemarin.

Baca Juga: Niat Tulus Atta Halilintar Untuk Membangun Masjid Justru Dapat Nyinyiran Netizen, Sang Youtuber Tak Terima dan Berikan Pembuktian: Perlu Banget kah Diposting?

Jika dua tahun belakangan ulang tahun anak bungsu Nia Ramadhani ini dirayakan dengan sangat megah dan mewah, lain halnya dengan tahun ini.

Pasalnya, perayaan ulang tahun Magika tahun ini bertepatan dengan merebaknya pandemi virus corona di Indonesia.

Selain itu peraturan physical distancing yang diterapkan oleh pemerintah, tak memungkinkan bagi keluarga besar bakrie mengundang banyak orang.

Baca Juga: Ogah Makan Duit Haram, Pemuda Ini Rela Kembalikan Uang Senilai Rp 2,2 Milliar yang Ditemukan di Jalanan, Endingnya Sungguh di Luar Dugaan: Kesempatan yang Luar Biasa

Alhasil, Nia dan Ardi hanya bisa merayakan ulang tahun Magika dengan sederhana di rumah mereka.

Namun, bukan Nia namanya jika tak mencuri perhatian publik.

Meski merayakan ulang tahun anaknya dengan sangat sederhana, Nia dan Ardi rela memboyong 2 ekor kuda ke rumah mewah mereka.

Hal itu telihat dari unggahan Insta Story Nia pada Minggu (11/5/2020) kemarin.