Find Us On Social Media :

Diserang Hiu Hingga Tewas Setelah Nekat Berselancar di Pantai dan Langgar Aturan Lockdown di Tengah Pandemi Covid-19, Nasib Pria Ini Berakhir Tragis, Begini Kondisinya

By None, Selasa, 12 Mei 2020 | 16:00 WIB

Nasib Pria ini Berakhir Tragis Diserang Hiu Hingga Tewas Setelah Nekat Berselancar di Pantai dan Langgar Aturan Lockdown di Tengah Pandemi Covid-19

GridPop.ID - Usai pandemi covid-19 merebak ke berbagai belahan dunia, tak sedikit kota yang menerapkan aturan lockdown.

Seperti pemerintah California, Amerika Serikat yang menutup tempat-tempat umum yang ramai pengunjung seperti destinasi wisata.

Sayangnya, aturan lockdown ini tak ditaati seorang pemuda yang nekat berselancar di pantai meski dalam situasi darurat virus corona.

Baca Juga: Tudingan Tikung Teman Sendiri Semakin Kuat, Jari Syahrini yang Terpeleset Saat Ketik Caption Foto Jadi Bumerang, Diduga Sudah Mesra dengan Reino Barack Sejak Sang Suami Masih Berpacaran dengan Luna Maya!

Sikapnya yang tak menaati aturan lockdown ini akhirnya membuat nyawa pria tersebut berakhir dengan tragis.

Peristiwa ini terjadi di Pantai Sand Dollar di California Utara.

Diwartakan dalam dailystar.co.uk, Pantai Sand Dollar ditutup antara pukul 11.00 dan 17.00 waktu setempat.

Baca Juga: Malaysia Berlakukan Lockdown Selama 2 Bulan, Tas hingga Sepatu Branded Berharga Fantastis yang Ada di Mall Ini Tampak Menjijikan Dipenuhi Jamur, Begini Penampilannya!  

Warga setempat mengungkapkan jika pantai tersebut menjadi taman bermain kelompok hiu ganas selama masa lockdown karena tak ada wisatawan yang datang.

Namun belum lama ini seorang pria nekat melanggar aturan lockdown untuk berselancar di Pantai Sand Dollar.

Malangnya, saat tengah berselancar di pantai lepas California itu, dia terkena serangan hiu.

Baca Juga: Dinikahi Ningrat Bali, Artis Cantik ini Justru Tinggal di Rumah Tradisional yang Jauh dari Kesan Mewah Dilengkapi dengan Kandang Ayam di Halaman Belakangnya