Find Us On Social Media :

Putranya Alami Gangguan Psikis Usai Orang Tuanya Bercerai, Kini Nia Daniaty dan Farhat Abbas Justru Kepergok Mesra Asyik Lakukan Hal Ini Berdua, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 15 Mei 2020 | 04:15 WIB

Sempat terlibat perang dingin usai bercerai, Nia Daiaty dan Farhat Abbas justru kepergok lakukan hal ini berdua, ada apa?

GridPop.ID - Hubungan Farat Abbas dan Nia Daniaty kembali menjadi sorotan publik.Pasalnya, keduanya sempat terlibat perang dingin usai bercerai.Bahkan, rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniaty retak diisuka karena ulah orang ketiga.

Baca Juga: 9 Tahun Terjerat Aliran Sesat, Artis Senior Ini Ngaku Dicekoki Makanan Jin Hingga Membuatnya Malas Bekerja Sampai Uangnya Tekuras Habis: Kalau di Sana Nggak Mau ke Mana-mana, Ngabisin Tabungan Aja!Kondisi tersebut bahkan sampai memengaruhi psikis sang anak.Dikabarkan Nakita.id sebelumnya, Muhammad Angga Hadi mengaku malu dengan perangai sang ayah.Bahkan, buah hati Nia Daniaty dan Farhat Abbas itu sampai menutup muka karena takut diolok.Kini keadaan berbeda 180 derajat.

Baca Juga: Viral Keluarga Tak Mampu Tinggal di Rumah Seadanya, Dari Luar Terlihat Memprihatinkan Tapi Bagian Dalamnya Justru Tuai Decak Kagum