Find Us On Social Media :

Ngamuk Tak Terima Dijemput Petugas Medis Lantaran Terindikasi Positif Covid-19, Pria Ini Nekat Berteriak dan Peluk Warga yang Rekam Dirinya Agar Ikut Tertular: ODP, Kamu ODP!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 16 Mei 2020 | 10:15 WIB

Ilustrasi pasien virus corona

GridPop.ID - Seorang pria terindikasi positif virus corona namun malah mengamuk saat dijemput oleh petugas medis.Bahkan dirinya jugan sempat menolak untuk dikarantina.Pria tersebut berasal dari Tasikmalaya berinisial AR yang terindikasi positif covid-19.

Baca Juga: Selalu Tampil Ceria dan Enerjik, Paula Verhoeven Puji Nagita Slavina yang Tak Pernah Terlihat Badmood, Pengasuh Rafathar Justru Bongkar Sifat Asli Majikannya Ketika di Rumah: Kayak Orang OlengPetugas pun harus menjemput AR di Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun AR malah mengamuk dan memeluk warga yang merekam penjemputan. Saat memeluk, AR juga berteriak,"ODP, kamu ODP!". Ia ingin warga yang ia peluk tertular virus.Sempat DirawatWakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menjelaskan, AR awalnya sempat dirawat di rumah sakit selama 20 hari. Hasil tes swab pertama menyatakan pasien itu negatif Covid-19. Ia kemudian menjalani tes swab kedua.

Baca Juga: Terbakar Api Cemburu Saat Verrell Bramasta Sebut Aurel Hermasnyah dengan Panggilan Sayang, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Atta Halilintar Dilanda Ketakuan Mendalam: Khawatir Pisah dan Direbut Kembali