Find Us On Social Media :

Dengar Cerita Kocak Luna Maya Kejebak Macet Saat Mules di Istanbul, Nagita Slavina Ikut Berkomentar: Ternyata Bukan Kentut, ada Temennya

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 16 Mei 2020 | 15:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Luna Maya?

Parasnya yang cantik dan kariernya yang cemerlang, membuat Luna Maya menjadi idola.

Kehidupan Luna Maya pun tak jauh dari kesan mewah.

Namun, di balik kemewahan yang dimilikinya Luna Maya memiliki sebuah pengalaman kocak yang pernah dialaminya saat sedang berlibur ke luar negeri.

Diakui Luna Maya dirinya pernah mengalami suatu hal memalukan saat berada di Istanbul, Turki.

Baca Juga: Kena Batunya Usai Batalkan Sepihak Pernikahannya dengan Ayu Dewi Lewat SMS, Kini Zumi Zola Meringkuk di Dalam Penjara Pasca Kepergok Korupsi hingga Berzina dengan Istri Orang!

Melansir dari Grid.ID, pengalaman Luna ini terkuak saat dirinya memainkan game bersama Nagita Slavina dan Paula Verhoeven.

Permainan yang dimainkan mewajibkan para pemain menjawab jujur atas pertanyaan di sebuah kertas yang diambil secara acak.

"Kamu pernah nggak kecipirit, hahhaha, bagian hue selalu ya, pernah dong," ungap Luna Maua saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Baim Paula, Jumat (15/5/2020).

Diakui Luna ia mengalami insiden tersebut pada bulan Maret lalu saat sedang berada di Istanbul.

"Terjadi kemarin bulan Maret, karena kan lagi di Istanbul minum kopi seharian, kan belum turun," cerita mantan Ariel NOAH ini.

Kala itu perut Luna mendadak mules.