Find Us On Social Media :

Ditantang Membaca Al-Quran hingga Hafalan Surat Oleh Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kalang Kabut Kepanikan: Waduh!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 17 Mei 2020 | 11:30 WIB

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ditantang membaca Al-Quran oleh Syekh Ali Jaber begini reaksi panik keduanya

GridPop.ID - Menjadi publik figur membuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak luput jadi sorotan.Baik kehidupan rumah tangganya hingga karier menarik untuk dibahas.Namun, bagaimana ya aksi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ketika ditantang untuk membaca ayat suci Al-Qura'an?

Baca Juga: Miris, Ratusan Bayi Ini Terbaring di Deretan Dipan Terlantar Tanpa Orang Tua Akibat Gempuran Pandemi Corona, Terbongkar Bisnis Gelap Sewa Rahim?Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Nagita Slavina pernah di test membaca surat Al-Quran oleh keluarga The sungkar.Nagita Slavina ditantang membaca surat Ad-Dhuha oleh Irwansyah.Nah, berbeda dengan yang kali ini.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditantang langsung Syekh Ali Jaber.Intip reaksi keduanya!

Baca Juga: Dipaksa Lakukan Pemotretan dengan 400 Pakaian Berbeda Demi Bayaran Rp 30 Juta Per Hari, Keserakahan Sang Ibu Membuat Anaknya Menderita Tega Pukul dan Menendangnya Hingga Membuat Kariernya Berantakan