Find Us On Social Media :

VIRAL! Berhati Mulia, Pasangan Suami Istri Asal Pasuruan Ini Berkeliling Naik Alphard di Malam Hari Bagi-bagi Nasi Bungkus yang Ternyata Isinya Uang Segepok!

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 18 Mei 2020 | 06:05 WIB

Pasangan suami istri asal Gempol, Pasuruan, mendadak terkenal setelah video bagi-bagi nasi bungkus viral di media sosial. Mereka adalah pasangan Ferry Angga Asmoro dan Pratisia Kurniawati yang membagikan nasi bungkus berisi uang Rp 1 juta.

GridPop.ID - Beberapa saat lalu sempat viral di Surabaya , Jawa Timur, seorang pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya membagikan sembao dan uang di jalanan.

Perilaku terpujinya itu menuai banyak pujian dari masyarakat.

Kembali terjadi di Jawa Timur, pasangan suami istri asal Gempol, Pasuruan, naik Toyota Alphard bagikan "nasi bungkus" kepada warga miskin.

Mereka berdua viral lewat video yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Tahun Lalu Rayakan di Restoran Mewah dengan 9 Kue Ulang Tahun, Putri Hotman Paris Rayakan Ulang Tahun dengan Sepiring Martabak di Rumah hingga Buat Netizen Gagal Fokus dengan Potret Kamar Tidurnya, Kenapa?

Mereka adalah pasangan Ferry Angga Asmoro dan Pratisia Kurniawati.

Beberapa waktu lalu, pasangan ini berkeliling Pasuruan, membagikan 20 paket nasi bungkus ke masyarakat yang membutuhkan.

Paket nasi bungkus bahagia ini berisikan nasi dan lauk pauk pada umumnya.

Namun, yang spesial, di dalam nasi bungkus itu juga ada uang senilai Rp 1 juta.

Baca Juga: 6 Tahun Perjuangkan Cintanya meski Ditolak Mentah-mentah hingga tak Diberikan Izin untuk Bertemu, Judika Beberkan Usahanya Dapatkan Restu Orang Tua Duma Riris: Daripada Ribut-ribut, Mending Gue Buktiin!