Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Video Detik-detik Mayat Melambaikan Tangan saat Didoakan Sebelum Dikubur Viral, Diduga Terjadi di Manado Hingga Membuat Media Asing Gempar

By None, Senin, 18 Mei 2020 | 19:15 WIB

Bikin Merinding, Video Detik-detik Mayat Melambaikan Tangan saat Didoakan Sebelum Dikubur Viral, Diduga Terjadi di Manado Hingga Membuat Media Asing Gempar

GridPop.ID - Belakangan sebuah video yang menampilkan prosesi pemakaman tengah viral di media sosial.

Di dalam video viral tersebut, kejadian mengerikan terekam kamera di mana mayat di dalam peti melambaikan tangan saat tengah didoakan sebelum dikubur.

Video detik-detik mayat melambaikan tangan sebelum dikubur yang viral itu bahkan ikut menggemparkan media asing.

Baca Juga: Masih Ingat Anjali Kecil Anak Shah Rukh Khan di Film Kuch Kuch Hota Hai? 20 Tahun Berlalu Begini Kabar Sang Artis Cilik, Penampilannya Bikin Pangling!

Media asing menyebut kejadian itu di Manado, Sulawesi Utara.

Mirror pada Kamis (14/5/2020) memberitakan, video mayat melambaikan tangan ini direkam di Indonesia, tepatnya di Manado pada Selasa (5/5/2020).

Meski begitu, hingga berita ini dirilis belum bisa dipastikan di mana peristiwa ini terjadi dan kapan, serta apakah mayatnya benar-benar melambaikan tangan.

Baca Juga: Mobil Seharga Rp 15 Miliarnya Diisi Bensin Eceran, Raffi Ahmad Murka Langsung Semprot Denny Cagur hingga Todong Sang Komedian Lakukan Hal Ini Sebagai Ganti Rugi!

Kejadian mayat melambaikan tangan ini bermula ketika seorang imam membacakan doa saat pemakaman. Seseorang kemudian merekam peti mati berwarna putih yang berisi jenazah itu dimasukkan ke liang lahad.

Lalu saat kamera memperbesar fokus ke kaca bening di peti mati itu, terlihat ada tangan dan jari yang bergerak seperti gerakan melambai.