Find Us On Social Media :

Tanggalkan Kehidupan Glamor Dunia Hiburan, Mantan Kekasih BCL yang Jadi Wakil Bupati Ini Relakan Rumah Megahnya untuk Tempat Singgah Para Tenaga Medis, Warganet: Semoga Banyak Pemimpin Indonesia yang Seperti Ini

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 05:00 WIB

Hengky Kurniawan

GridPop.ID - Penting bagi segala lapis pemerintah, tenaga medis, dan masyarakat bahu-membahu untuk menekan penyebaran virus corona di Indonesia.

Tidak hanya mencegah dan mengobati saja, uluran tangan kita untuk orang-orang yang kena dampak covid-19 sungguh sangat dibutuhkan.

Kali ini, aktor ganteng yang kini menjadi pejabat ini juga merelakan rumah megahnya untuk menjadi tempat singgah bagi para tenaga medis.

Baca Juga: Jadi Saksi Nikah Sampai Petugas Sunat, Begini Kisah Hidup Mantan Aktor yang Kini Sudah Jadi Pejabat

Sebagaimana diketahui, kurangnya tenaga medis dan alat yang tidak memadai membuat tenaga medis yang ada banyak yang berguguran.

Oleh karena itu, demi mengapreasiasi para pasukan garda terdepan, banyak publik figur yang tergerak hatinya untuk membantu.

Dari yang menyumbangkan dana pribadinya, membuka penggalangan dana, dan membantu dengan cara langsung menyumbangkan alat-alat medis.

Baca Juga: Banting Stir jadi Politikus dan Rela Tinggalkan Dunia Hiburan, Aktor yang Kini jadi Wakil Bupati Akui Gajinya Sebagai Pejabat Daerah tak Sebanding Saat jadi Artis