Find Us On Social Media :

Memilih Hijrah karena Merasa Hatinya Kosong Meski Punya Segalanya, Raffi Ahmad Buktikan Keputusannya Tak Main-main Hingga Membuat Eko Patrio Kagum karena Lakukan Hal ini

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 11:30 WIB

Memilih Hijrah karena Merasa Hatinya Kosong Meski Punya Segalanya, Raffi Ahmad Buktikan Keputusannya Tak Main-main Hingga Membuat Eko Patrio Kagum karena Lakukan Hal ini

GridPop.ID - Raffi Ahmad memang memiliki kehidupan sempurna.

Mulai dari istri yang cantik, putra semata wayangnya yang lucu, hingga kerajaan bisnis yang membuat Raffi Ahmad memiliki kekayaan fantastis.

Siapa sangka, meski memiliki segalanya, Raffi Ahmad justru mengaku hatinya kosong hingga akhirnya memutuskan untuk hijrah.

Baca Juga: Kekeh Pertahankan Kepercayaannya Pada Teori Konspirasi, Jerinx SID Kini Sentil Presenter Kondang Najwa Shihab: Bisa Apa Selain Ngajak Seleb di Rumah Aja Sembari Pamer?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi dikenal sebagai pasangan yang saling mendukung satu sama lain.

Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kerap jadi sorotan.

Keromantisan yang selalu tampak jelas dari video yang diunggahnya di Ransentertainment bak menjadi bukti bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja.

Baca Juga: Buktikan Keseriusannya untuk Meminang Aurel, Atta Halilintar Ternyata Sudah Rencanakan Mahar yang Bakal Diberikan Pada Putri Sulung Anang Hermansyah, Apa Saja?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai pasangan paling romantis.

Walau kerap diterpa isu orang ketiga, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak sampai renggang.

Silih berganti kabar tak sedap itu berupaya meruntuhkan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Putuskan Nikah Muda dan Berani Lamar Najwa Shihab saat Usianya 19 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Pernah Dapat Ancaman karena Lakukan Hal ini