Find Us On Social Media :

Doyan Koleksi Mobil Mewah Senilai Belasan Miliar Rupiah, Hotman Paris Malah Kepergok Pakai Dompet Buluk ke Acara Televisi Hingga Harus Tahan Malu di Depan Wanita Incaran

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 12:20 WIB

Doyan Koleksi Mobil Mewah Senilai Belasan Milliar Rupiah, Hotman Paris Malah Kepergok Pakai Dompet Rusak ke Acara Televisi Hingga Harus Tahan Malu di Depan Wanita Incaran

GridPop.ID - Pengacara kawakan Hotman Paris memang lekat dengan imej tajir lantaran doyan mengoleksi barang-barang berharga mahal.

Namun siapa sangka, dibalik gelimang hartanya itu ternyata Hotman Paris masih memakai dompet yang jebol.

Padahal, kala itu Hotman Paris berniat memamerkan kekayaannya pada artis cantik Shinta Bachir.

Baca Juga: Kekeh Pertahankan Kepercayaannya Pada Teori Konspirasi, Jerinx SID Kini Sentil Presenter Kondang Najwa Shihab: Bisa Apa Selain Ngajak Seleb di Rumah Aja Sembari Pamer?

Puluhan tahun malang melintang di dunia hukum, Hotman Paris kini dikenal sebagai pengacara kawakan di Tanah Air.

Kesuksesan Hotman Paris ini bahkan terpampang nyata lewat balutan outfit branded serta gemerincing cincin berlian yang melingkar di jemarinya.

Dalam penuturannya di YouTube Kery Astina pada 22 Februari 2019 silam, Hotman Paris mengaku jika penampilannya setiap kali menghadiri sidang bisa seharga total Rp 30 hingga 60 miliar.

Baca Juga: Buktikan Keseriusannya untuk Meminang Aurel, Atta Halilintar Ternyata Sudah Rencanakan Mahar yang Bakal Diberikan Pada Putri Sulung Anang Hermansyah, Apa Saja?

"Ya kalo saya pake lengkap semua bisa sampai 50 sampai 60 M kalo yang mahal, kalo nggak dipake ya sekitar 30 miliar lah," ujarnya kala itu.