Find Us On Social Media :

Siap Liburan Pasca Pandemi Corona Berakhir, Intip Promo Santika Online Travel Fair 'Buat Liburan Nanti!'

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 13:10 WIB

The Anvaya Beach Resort Bali

GridPop.ID - Kegiatan #dirumahsaja sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 sudah dijalankan oleh rakyat Indonesia selama kurang lebih hampir 2 bulan terakhir ini.

Kondisi ini tentu membuat banyak orang mulai merasa jenuh dan berharap pandemi corona ini akan segera berakhir.

Travelling menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak digemari oleh banyak orang dan mungkin menjadi hal yang paling diinginkan setelah wabah corona ini usai.

Paham dengan kondisi ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan Santika Online Travel Fair yang diberi tema “Buat Liburan Nanti!”.

Prita Gero selaku Assitant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

Baca Juga: 6 Tahun Jadi ART Kesayangan Hingga Kerap Naik Gaji dalam Setahun, Uteng Ternyata Simpan Deposito Tinggi, Ashanty: Kok Duitnya Banyak Sih?

“Pada event ini kami menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa."

"Semua Amaris Hotel di Rp 200.000,-/malam, Semua Hotel Santika bintang 3 di Rp 300.000,-/malam, semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di Rp 400.000,-, dan untuk The ANVAYA Beach Resort – Bali di Rp 850.000,- untuk kamar Deluxe dan Rp 1.100.000,- untuk kamar Premiere."

"Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah."

"Tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3.000.000,- untuk 2 malam,”jelas Prita.

Baca Juga: Tak Terima Nama Baik Bosnya Jadi Hancur, Sekretaris Pribadi Syahrini Angkat Bicara: Begitu Gilanya Kalau Bilang Itu Sugar Daddy, Kita Liburan Sama Mantu dan Cucunya Juga!

Event Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!” ini akan berlangsung mulai dari tanggal 26 Mei 2020 – 6 Juni 2020.