Find Us On Social Media :

Tak Bisa Angkat Betrand Peto Sebagai Anak Meski Sudah Ngebet dan Rela Jalani Berbagai Tes, Ruben Onsu Akhirnya Bongkar Status Sinyo di Keluarganya yang Sebenarnya: Bukan Anak Angkat, Tapi...

By None, Kamis, 21 Mei 2020 | 08:30 WIB

Tak Bisa Angkat Betrand Peto Sebagai Anak Meski Sudah Jalani Berbagai Tes, Ruben Onsu Akhirnya Bongkar Status Sinyo yang Sebenarnya: Bukan Anak Angkat, Tapi...

GridPop.ID - Kisah keluarga kecil Ruben Onsu tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terlebih sejak kehadiran Betrand Peto Putra Onsu ditengah-tengahnya.

Namun siapa sangka, sering digembar-gemborkan sebagai anak angkat, rupanya ini status Betrand Peto yang sebenarnya.

Baca Juga: Mendadak Dihubungi Istri Konglomerat Ardi Bakrie, Komika Kiky Saputri Kegirangan Bongkar Isi Chat Nia Ramadhani: Apakah Ini Pertanda Kiky Akan Menjadi Anggota Girls Squad?

Keluarga Ruben Onsu kian jadi perbincangan usai ia dan sang istri, Sarwendah memutuskan menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkat.

Jalan yang harus dilalui Ruben Onsu dan Sarwendah untuk merangkul remaja asal Manggarai, NTT itu ke keluarganya rupanya tak semudah membalikkan telapak tangan.

Sempat enggan terbuka, Ruben Onsu akhirnya blak-blakan soal status asli Betrand Peto yang sebenarnya kepada presenter senior, Helmy Yahya.

Fakta ini berhasil terkuak lewat penuturannya di YouTube Helmy Yahya Berbicara pada Senin (18/5/2020) lalu.

Baca Juga: Jadi Bos dari Perusahaan Jam Tangan Mewah di Tanah Air, Irwan Mussry Tak Sungkan Tanyakan Anak Ahmad Dhani, Begini Respon Al Ghazali!