Find Us On Social Media :

Program Acaranya Terancam Gulung Tikar, Sule Ngaku Ingin Acaranya Terus Tayang Lantaran Tak Mau Pisah Dengan 2 Sosok Ini: Apa Pun Itu Persahabatan Kami Harus Tetap Terjalin!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 21 Mei 2020 | 11:30 WIB

Ngaku tak ingin pisah dengan 2 sosok ini, Sule berharap program acaranya di salah satu tv swasta tetap bisa tayang

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna atau Sule.Sule kerap menghibur penggemarnya dengan candaan khasnya di layar kaca.Selin itu, Sule juga memandu sebuah acara Talkshow di sebuah stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Baca Juga: Menyoal Marga Latuconsina yang Geger di Jagat Hiburan, Budayawan Maluku Buka Suara: Itu Marga Raja yang Punya Kedudukan TinggiKomedian Entis Sutisna atau Sule ingin program Ini Talkshow yang ia pandu terus tayang di televisi. Adapun, selama bulan Ramadhan, program Ini Talkshow, ditiadakan. Sule mengatakan, keinginan ini agar ia bisa tetap bersama sahabatnya, Andre Taulany, dan Nunung, yang juga memandu acara tersebut.

Baca Juga: Putri Bungsunya Kecantol di Luar Negeri, Hotman Paris Lontarkan Ancaman Keras: Kalau Tidak Balik ke Indonesia, Hilang Hak Waris!